Penyebab dan Gejala Ankle Fractures pada Anak

Ankle

Ankle fraktur adalah cedera umum pada Anak-anak. Hal ini sebagian besar disebabkan oleh kurangnya tulang kuat yang berkembang sepenuhnya di dalamnya dan meningkatnya intensitas aktivitas dalam gaya hidup sehari-hari mereka. Pergelangan kaki patah terjadi bila ada jeda di salah satu tulang pergelangan kaki yaitu tibia, fibula atau talus. Ankle fraktur pada anak-anak biasanya melibatkan baik tibia dan fibula bukan talus karena keterlibatan piring pertumbuhan bertanggung jawab atas regulasi pertumbuhan tulang. Perhatian medis segera harus dicari karena perawatan tertunda akan memiliki dampak ireversibel jangka panjang pada pertumbuhan dan bentuk tulang orang dewasa Judi Bola Online.

Penyebab

Memutar

Anak-anak biasanya patah tulang kaki mereka saat melakukan aktivitas intens seperti bola basket, sepak bola atau bola voli. Twisting terjadi secara tidak terduga dan tidak ada yang bisa memprediksi aksi pasti yang akan terjadi. Memutar bisa terjadi saat melompat dan mendarat dengan canggung atau perubahan arah mendadak.

Pelat pertumbuhan

Tulang luar luar tidak tumbuh dari pusat. Ini benar-benar tumbuh dari ujung tulang dan ketika seorang anak menjadi dewasa, piring pertumbuhan ini akan mengeras menjadi tulang sendiri. Karena lempeng pertumbuhan adalah beberapa tulang terakhir dalam tubuh untuk terbentuk sepenuhnya, mereka lebih lemah dalam kekuatan mekanis dan memiliki risiko patah tulang yang lebih tinggi. Akibatnya, memutar yang terjadi dari skenario yang disebutkan di atas biasanya akan menyebabkan fraktur plat pertumbuhan.

Hilang satu langkah

Fraktur akibat kehilangan langkah di tangga adalah luka yang umum terjadi terutama pada anak-anak karena kurangnya kemampuan mereka untuk bereaksi seketika. Tindakan menyentak mendadak akan menyebabkan twist resultan yang akan menyebabkan patah tulang terjadi.

Gejala

Memar dan bengkak

Memar dan bengkak adalah gejala fraktur pergelangan kaki yang paling umum dan hampir segera terjadi. Hal ini karena sistem pertahanan tubuh membawa semua darah ke daerah yang terkena dampak untuk melawan infeksi, yang menyebabkan peningkatan jumlah cairan.

Rasa sakit

Pergelangan kaki akan sangat menyakitkan dan lembut untuk disentuh. Berat badan pada pergelangan kaki yang cedera akan menjadi tugas yang hampir tidak mungkin dan gerakan sedikit akan menghasilkan rasa sakit yang tajam.

Potongan tulang menusuk keluar

Gejala yang paling jelas adalah melihat fragmen tulang yang mendorong kulit. Ini sangat berbahaya dan segera diperlukan penanganan medis agar bisa mengembalikan tulang ke tempat yang tepat melalui operasi.

Ankle fraktur pada anak-anak adalah cedera umum pada anak-anak dan dapat menyebabkan komplikasi serius jangka panjang pada perkembangan tulang di dalamnya. Perhatian medis harus dicari dan pengobatan sendiri jangan sampai dicoba.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *